Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pelepasan Murid PAUD Ulul Ilmi Dimeriahkan Dengan Pentas Seni dan Pembagian Trophy


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sidamanik — Paud Ulul Ilmi Manik Maraja Kecamatan Sidamanik kabupaten Simalungun laksanakan Pentas Seni dan Pelepasan Murid tahun ajaran 2022 di balai desa Manik Maraja Kecamatan Sidamanik Kamis (9/6/22) dimulai pukul 09.00 Wib.

Pelepasan Murid Paud Ulul Ilmi di meriahkan dengan kegiatan Tarian oleh anak-anak Paud dengan menggunakan seragam Dari berbagai budaya di Indonesia,antusias anak-anak Paud terpancar dari wajah wajah ceria mereka dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Mulai dari pembawa acara,tari tarian pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an,hafalan surah Al- Qur'an. Pidato peserta didik, bercerita atau berdongeng dan dimeriah juga oleh persembahan tari tarian budaya oleh orang tua Murid.

Ari Istiningrum yang merupakan pemilik Paud Ulul Ilmi dalam sambutannya mengatakan syukur dan berterima kasih kepada Peserta Didik dan orang tua murid serta kepada pemerintah Nagori manik maraja yang telah mendukung tempat dan sarana" terimakasih kepada masyarakat Desa Manik Maraja yang mendukung program belajar Anak Usia Dini Anak Paud hingga terlaksana sampai pelepasan murid hari ini" ucapnya.

Masih Ari Istiningrum "program Ulul Ilmi juga bukan hanya untuk anak anak namun ada juga program buat orang tua murid,seperti mengaji curhat dan konsultasi dalam mendidik anak da keluarga, juga paud Ulul Ilmi memberika bea siswa kepada murid yang yatim piatu hingga sampai selesai dari paud Ulul Ilmi, jadi cukup hanya datang ke sekolah, belajar, hingga menjadi nak yang Soleh dan Soleha,serta berbakti kepada kedua orang tua dan bangsanya"terangnya.

Turut serta juga hadir dan memeriahkan acara tersebut Yaitu Road show Dongeng bersama Kampung Dongeng Siantar-Simalungun yang dikoordinatori oleh kak Ridho selaku Ketua Kampung Dongeng Sumatera Utara serta Founder Rumah Juang dari Medan Kak Suci.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bunda Paud Kecamatan Sidamanik Ny Dinar Linus Silalahi yang merupakan Istri Camat Sidamanik, Camat Gunung Malela,Kepala Desa Manik Maraja,para orang tua murid serta tamu undangan.

Sementara Ny Dinar Linus Silalahi Dalam Sambutanya sangat mengapresiasi" saya sangat senang dan mengapresiasi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) terkhusus PAUD Ulul Ilmi yang selalu setiap tahunnya melaksanakan pelepasan Anak Didiknya dan sukses dalam mendidik anak dalam belajar dan bermain sehingga anak anak merasa berani dan memilki kepercayaan diri dalam lingkungannya,apalagi anak anak sudah berani dipanggung seperti pidato,tari-tarian,dongeng dan berbicara memperkenalkan nama orang tua dan jati dirinya" ucapnya.

Ny Dinar Linus lindung juga menghimbau agar selalu tanggap dan peka terhadap anak anak dan beliau juga berpesan agar mendidik anak anak bukan hanya sampai disini melainkan hingga dia dewasa kelak.

Diakhir acara Anak anak didik diberikan Trophy penghargaan dan photo bersama. (PRA)

Posting Komentar

0 Komentar