Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pangdam XVIII/Kasuari meninjau Pos Rasiei Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Teluk Wondama Papua Barat – Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS Pos Rasiei (Kout) menerima kunjungan Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S. Sos. beserta rombongan dalam rangka mengecek lahan Kodim Persiapan Teluk Wondama, bertempat di Kampung Rasiei, Distrik Isei Kab. Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Kamis(09/06/2022).

Selain dalam rangka pengecekan lahan Kodim Persiapan, kunjungan Pangdam ke wilayah Teluk Wondama tersebut bertujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS di lapangan, dan melihat langsung kondisi pos dan kegiatan yang sudah dilaksanakan selama satgas.

Kepada seluruh anggota Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS, Pangdam berpesan agar prajurit Yonif Raider Khusus 136/TS ini berbuat yang terbaik, selalu waspada, melaksanakan pembinaan teritorial secara humanis dan selalu belajar untuk bertegur sapa dengan masyarakat.

“Jadilah prajurit yang profesional, jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan jangan mengganggu maupun merusak kehidupan masyarakat setempat. Jadikan mereka seperti keluarga” Ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam XVIII/ Kasuari juga memberikan Al- Kitab dan bingkisan secara simbolis kepada pendeta dan masyarakat Binaan Pos Rasiei. Dilanjutkan dengan melakukan hal yang sama kepada prajurit Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS sebagai bentuk kepedulian pimpinan serta dalam rangka meningkatkan moril anggota.

 (Penyonif RK 136/TS)

Posting Komentar

0 Komentar