Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAKA LANTAS SEPEDA MOTOR KONTRA MINI BUS, SATU ORANG MENINGGAL DUNIA SEDANGKAN SUPIR MELARIKAN DIRI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Kecelakaan Lalu Lintas Sepeda Motor Yamaha Vixion BK-6302-SQ, yang dikenderai oleh Angga Kusuma Kontra Mobil MiniBus Daihatsu Astrea BK-1812-XV yang dikemudikan tidak diketahui identitasnya di Jalinsum Medan - Rantau Prapat KM. 152 - 153 Lingkungan I Kel. Bunut Barat Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Rabu (01/06/2022) sekira pukul 18:26 WIB.

Kasat Lantas Polres Asahan Akp Jodi Indrawan, S.I.K., menjelaskan kronologis kejadian, Benar semula Sepeda Motor Yamaha Vixion BK-6302-SQ yang dikenderai oleh Angga Kusuma berboncengan dengan Ari Kurniawan, datang dan berjalan dari arah Rantau Prapat menuju arah Medan, dan sesampainya disekitar TKP dengan kondisi Jalan beraspal Hotmix, jalan lurus namun sedikit bergelombang, serta tidak ada terdapat rambu rambu lalu lintas baik berupa himbauan maupun larangan.

Pada saat sebelum terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas Pengendera Sepeda Motor Yamaha Vixion BK-6302-SQ yang bernama Angga Kusuma diduga mengemudikan kenderaannya tidak hati hati dan tidak konsentrasi serta tidak dalam posisi yang aman pada saat mendahului Mobil Tangki yang tidak diketahui identitas kenderaannya dan juga tidak diketahui identitas Pengemudinya yang berjalan searah didepannya.

Dan pada saat yang bersamaan Mobil Mini Bus Daihatsu Astrea BK-1812-XV yang dikemudikan oleh tidak diketahui identitasnya (Melarikan diri - Dalam Lidik datang dan berjalan dari arah yang berlawanan (Arah Medan menuju Arah Rantau Prapat), Selanjutnya sehingga Pengendera Sepeda Motor Yamaha Vixion BK-6302-SQ yang bernama Angga Kusuma menabrak bagian depan dari Mobil MiniBus Daihatsu Astrea BK-1812-XV yang dikemudikan oleh tidak diketahui identitasnya (Melarikan diri - DALAM LIDIK).

Lanjut, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Pengendera Sepeda Motor Yamaha Vixion BK-6302-SQ yang bernama Angga Kusuma mengalami luka-luka, dan Penumpang / yang diboncengnya bernama Ari Kurniawan Mengalami luka-luka dan Meninggal Dunia pada saat dilakukan perawatan medis, di RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kisaran serta kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Sedangkan Pengemudi Mobil Mini Bus Daihatsu Astrea BK-1812-XV yang tidak diketahui identitasnya (Melarikan diri) sesaat setelah terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas tersebut, Tutup Kasat Lantas Polres Asahan. Tulis Kasat Lantas Polres Asahan Akp Jodi Indrawan, S.I.K., dalam keterangan tertulisnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar