Breaking News

6/recent/ticker-posts

Koarmada III Siap Menerima dan Mendukung Kelancaran Tugas Tim Audit Kinerja Itjen TNI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Enam pejabat Inspektorat Jenderal TNI (Itjen TNI) dipimpin Irops Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna,S.T.,M.M.,M.Tr.A.P.,CFr.A. diterima Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M., M.H, dalam Entry Meeting Tim Audit Kinerja Itjen TNI di Ruang Rapat Pangkoarmada III, Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Senin (13/06/22)..

Dalam sambutan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla yang dibacakan Kepala Staf Koarmada III, diucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua Tim Audit Kinerja Itjen TNI beserta Tim, serta disampaikan bahwa seluruh jajaran Koarmada III siap mendukung kelancaran tugas Tim Audit Kinerja Itjen TNI.

Selain itu dikatakan Pangkoarmada III, bahwa kehadiran Tim Audit memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi untuk mengetahui pelaksanaan tugas dan fungsi entitas dari aspek ketertiban, kepatuhan, efektif, efesien dan ekonomi dalam rangka memberikan penilaian atas pencapaian kinerja yang telah ditetapkan dalam program kerja dan anggaran masing-masing.

Adapun dalam Entry Meeting kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahun Anggaran 2022, Tim melaksanakan wasrik selama empat hari guna mengevaluasi pelaksanaan berbagai kegiatan administrasi umum, operasi dan perbendaharaan di staf-staf yang ada di Koarmada III.

Hadir pada acara Entry Meeting Tim Audit Kinerja Itjen TNI, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI Atmudji, S.E., M.M., CFrA., CRMP, Kapoksahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Yohanis Yulius Tamoni dan Pejabat Utama Karmada III lainnya, adapun dalam pelaksanaan wasrik tetap menjalankan Protokol Kesehatan secara melekat.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar