Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kasrem 181/PVT Pimpin Apel Gelar Pasukan Di Yonif RK 762/ Vys


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S.Sos., M.M., memimpin Apel Gelar Pasukan Personil Yonif RK 762/VYS, didampingi oleh Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah, Danyonif RK 762/VYS Letkol INF Budi Setiadi.apel tersebut bertempat di lapangan apel Yonif RK 762/VYS, Jl. Basuki Rahmat Km.12 Klasaman, Kota Sorong, Prov. Papua Barat, Rabu (01/6/2022).

Dalam arahannya Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahidin Latupono, S.Sos.,M. M., mengatakan Hari Kesaktian Pancasila adalah hari lahir Pancasila. Sudah lama kita tidak berkumpul seperti ini karena kita mengalami masa pandemi. Danrem 181/PVT tidak bisa hadir untuk mengambil apel karena beliau mewakili Pangdam XVIII/Kasuari akan mengambil seluruh personil Korem 181/PVT, Balak Aju jajaran Kodam XVIII/Kasuari dan Balak Aju Korem 181/PVT.

Terima kasih kepada Danyonif 762/VYS dengan kesiapan seluruh Prajurit pertahankan dan latih terus kemampuan Prajurit. "Tidak ada kata lain di dalam jiwa Prajurit selain hanya satu yaitu Disiplin adalah Nafasku", seluruh prajurit tidak ada perbedaan siapapun ketika kalian berada di Bataliyon Infanteri RK 762/VYS adalah satu keluarga jangan terpengaruh dan jangan terpecah belah oleh apapun" tutur Kasrem. 

Lebih lanjut disampaikan Kasrem "Pangdam XVIII/Kasuari sangat bangga kepada Bataliyon Infanteri RK 762/VYS untuk itu jangan pernah di sia-siakan kepercayaan dan kebanggan beliau. Kami sebagai satuan teritorial sangat mendukung kegiatan satuan tempur, siapkan dirimu berlatih yang baik suatu saat nanti ketika di butuhkan sudah siap untuk melaksanakan tugas". Demikian pesan dari Pangdam XVIII/Kasuari yang di sampaikan oleh Kasrem 181 PVT.

 (Penrem 181/PVT)

Posting Komentar

0 Komentar