Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalin Keakraban Koramil 1802-02/Sorong Barat Komsos bersama Ketua Pemuda


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Koramil 1802-02/Sorong Barat. Dipimpin Wadanramil Kapten Inf Samuel Tamaela beserta jajarannya melaksanakan Komsos bersama Ketua Pemuda Kelurahan Saoka Pak Keli Worimon Tokoh pemuda Kelurahan Saoka Distrik Maladumes Sorong Barat. Jumat, (17/06/2022).

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh Pemuda, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.

Pentingnya Silaturahmi dengan tokoh tokoh pemuda diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Wadanramil 02/Sorong Barat sambil menyampaikan pesan kepada para tokoh masyarakat serta warga untuk menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil. “Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh adat diwilayah binaan” ujar Babinsa.

Pak Keli Worimon sebagai Tokoh pemuda Kelurahan Saoka sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan Pak Wadanramil Kapten Inf Samuel Tamaela beserta jajarannya ke Kelurahan Saoka Distrik Maladumes.

Ini dikarenakan selain untuk mengenal baik Masyarakat Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat juga akan lebih akrab dengan masyarakat di kampung.

Harapannya kepada Bapak Wadanramil beserta jajarannya kedepan agar Tetap menjalin hubungan baik dan terus bersilahturahmi dengan masyarakat karena selama ini dengan adanya informasi dari Babinsa, masyarakat dapat menambah wawasan dan informasi yang baik. Ungkapnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar