Breaking News

6/recent/ticker-posts

DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE - 76 POLRES TEBING TINGGI GELAR BAKTI KESEHATAN POLRI


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke - 76 Kepolisian Resort Tebing Tinggi Jl.Pahlawan No.12, Kota Tebing Tinggi, menggelar Bakti Kesehatan Polri antara lain Pengobatan umum, Vaksinasi Covid 19 dan Khitanan massal. Jumat, 17 Juni 2022 di Lapangan Merdeka Seri Mersing Jl.Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan Bakti Kesehatan Polri yang digelar mulai pada pukul 8.00 wib hingga selesai tersebut berjalan dengan tertib dan lancar dan diikuti oleh masyarakat Kota Tebing Tinggi dengan penuh antusias.

AKBP Mochamad Kunto Wibisono S.H, S.I.K, M.Si., saat dikonfirmasi awak Media Tarunaglobalnews.com mengatakan Kegiatan Bakti Kesehatan Polri ini di gelar serentak di seluruh indonesia yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan untuk wilayah hukum Polda Sumatera Utara di pimpin langsung oleh Polda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs.R.Z. Panca Simanjuntak M.Si. 

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamat Kunto Wibisono S.H, S.I.K, M.Si juga mengatakan, "Bahwa dalam Bakti Kesehatan Polri ini kita melaksanakan Khitanan massal sebanyak 53 orang, Operasi bibir sumbing sebanyak 1 orang, Vaksinasi Covid 19 sebanyak 380 orang dan Pengobatan massal sebanyak 100 orang."ujarnya.

Kapolres Tebing Tinggi juga menambahkan Bakti Kesehatan Polri ini merupakan suatu kegiatan kemanusiaan yang memberi manfaat bagi masyarakat, dimana di masa pandemi Covid 19 ini kita berupaya dan bersinergi dengan 3 Pilar khususnya dengan Forkopimda Kota Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi juga menambahkan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 saat ini adalah untuk dosis 1, 2 dan 3 dan Polres Tebing Tinggi melayani seluruh masyarakat tanpa terkecuali. pungkasnya. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar