Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Situasi Kamtibmas Koramil 1802-06/Klamono Bersama Polsek Klamono Menggelar Sweeping Gabungan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Danramil 1802-06/Klamono Kapten Inf Subhi Sagi beserta anggota melaksanakan sweeping gabungan bersama Polsek Klamono yang bertempat di KM 82 Kompleks, Wilayah Distrik Klamono Kabupaten Sorong provinsi Papua barat Senin, (06/06/2022).

Kamtibmas merupakan salah satu hal utama dalam pencapaian target pembangunan disuatu wilayah. Oleh sebab itu kondisi keamanan merupakan tanggung jawab bersama dan perlu dijaga bersama-sama. Ada beberapa faktor yang sering menyebabkan terganggunya Kamtibmas khususnya di wilayah Distrik Klamono Kabupaten Sorong yang rata-rata mangkal atau nongkrong sambil mengkonsumsi minuman keras atau minuman lokal.

Saat di konfirmasi, Danramil Kapten Inf Subhi Sagi mengatakan bahwa Kegiatan ini semata-mata merupakan wujud kepedulian dengan situasi kamtibmas di wilayahnya yang merupakan tanggungjawab kami agar tetap selalu kondusif sekaligus sebagai wujud untuk tetap bersinergi bersama Koramil 06/Klamono dengan aparat kepolisian Polsek Klamono dan kami besama-sama melaksanakan tugas ini dengan baik.

“Kami dari TNI dalam hal ini Koramil 06/Klamono bersama Polsek Klamono tetap solid dan selalu kompak dalam menjaga keamanan diwilayah binaan kami, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas Patroli maupun pengamanan kegiatan di masyarakat, kami selalu bersama-sama menjaga stabilitas keamanan diwilayah ini, sehingga hari ini kami melaksanakan swiping bersama anggota Polsek klamono untuk menghindari penjualan miras lokal karena kami sangat priihatin , karena masih kami dapati informasi terkait penjual Miras Lokal ”, ungkap Danramil.

Lebih lanjut, Kegiatan sweeping gabungan ini akan terus dilaksanakan dengan melibatkan aparat kewilayahan baik TNI maupun pihak Kepolisian setempat guna mengantisipasi beredarnya miras.

Disamping itu, sebagai upaya memberantas tempat pembuatan, peredaran dan penjualan minuman keras Ilegal tersebut khususnya Sopi dan CT yang selama ini pada setiap kesempatan masih ada saja tempat-tempat pembuatan minuman keras atau minuman lokal yang dilakukan oleh oknum masyarakat secara sembunyi-sembunyi. Jelas Danramil.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar