Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Pemantauan Pasar Murah


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Babinsa Koramil 1802-03/Salawati. Serma K. Anas melaksanakan pemantauan pasar murah yang di selenggarakan oleh Dinas Ketahanan pangan Kabupaten Sorong di buka oleh Pak Suko Harjono S. Sos M. Wakil Bupati Sorong.Senin, (06/06/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut. Pak Suko Harjono S. SoS. M. Si. Wakil Bupati Kabupaten Sorong. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ibu Maritje Watimena. Kepala Distrik Mayamuk Ibu Endang Irianty S.I.P. M. Tr. I. P. Polsek Salawati atau yang mewakili. Danramil 1802-03/Salawati di wakili Serma Anas dan sertu Teguh dan warga Kampung SeDistrik Mayamuk.

Kegiatan pasar murah yang diadakan di Pasar Keluraha Makbalim menyediakan Paket Beras 5 Kg ,Gula 2 Kg, Tepung 2 Kg dan Minyak Goreng 2 L dengan harga Rp. 120.000;00.

Menurut Babinsa dalam keterangannya mengatakan bahwa "Pasar murah ini tentunya sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Adapun Target operasi pasar tersebut adalah menjual dan melayani masyarakat umum guna menstabilkan harga di pasaran. Operasi pasar dalam bentuk pasar murah oleh Dinas Ketahanan pangan Kabupaten Sorong adalah dalam rangka menindak lanjuti program pemerintah stabilitas harga pangan.

Dilihat dari jumlah pengunjung yang menghadiri pasar murah tersebut yaitu dari kalangan warga Kampung SeDistrik Mayamuk dan sekitarnya, masyarakat sangat antusias untuk berbelanja terutama minyak goreng yang duluan habis terjual. 

Masyarakat mengharapkan agar kegiatan pasar murah dalam rangka operasi pasar seperti ini supaya sering dilaksanakan agar kebutuhan 9 bahan pokok dan bahan pangan lainnya yang sudah mulai merangkak naik bisa stabil kembali, " ungkap para pengunjung.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar