Breaking News

6/recent/ticker-posts

CEGAH TERJADINYA 3C, POLSEK LIMA PULUH LAKSANAKAN PATROLI MOBILE


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya 3C serta tindak kejahatan lainya pada malam hari di wilayah hukum Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara, Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan Patroli Mobile, di Jalan lintas Sumatera Lima Puluh menuju Kisaran, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (26/06/2022) malam.

Adapun personil yang melaksanakan Patroli Mobile yaitu, Aipda R. Hutagaol, Aipda Hendri P, Bripka Muchsin, dan Bripda Firman.

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM., melalui Personil yang melaksanakan Patroli Mobile, mengatakan, Patroli Mobile merupakan patroli rutin yang dilakukan dengan tujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara dari kriminalitas dan tindak pidana serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Pada kegiatan Patroli Mobile ini personel menghimbau kepada masyarakat sekitar agar tetap waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan lainya 3C, saat malam hingga Pagi hari.

Selanjutnya menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas serta menginformasikan setiap adanya ganguan kamtibmas yang terjadi kepada Polsek Lima Puluh atau menghubungi layanan pelaporan cepat call center 110 Polres Batu Bara. 

Serta memberikan himbauan kepada pemuda agar tidak terlibat balap liar atau aksi tawuran serta tetap mematuhi prokes sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah agar terhindar dari penyebaran Virus Covid 19.

Hingga saat ini, dilaporkan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Lima Puluh dalam keadaan aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar