Breaking News

6/recent/ticker-posts

Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto : Jangan Pernah Merasa Kecil Hati Ketika Berdinas di Pasmar 3


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Sebanyak 62 personel Bintara Remaja (Baja) Angkatan XLI/I kembali memperkuat jajaran Pasmar 3 dan menerima pengarahan dari Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E di Mako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (02/06/2022). 

Pengarahan ini dimaksudkan untuk memberikan motivasi, bekal serta penekanan yang harus dipedomani oleh setiap prajurit muda Bintara Remaja Angkatan XLI/I Pasmar 3 sehingga nantinya diharapkan para prajurit Bintara Remaja dapat melaksanakan tugas secara profesional sesuai dengan tanggung jawabnya. 

Sebelum pengarahan, Komandan Pasmar 3 memperkenalkan para pejabat utama di jajaran Pasmar 3. “Kalian prajurit yang beruntung karena bisa melihat langsung tanah Papua, dan kalian juga akan memiliki pengalaman yang mungkin tidak dimiliki oleh rekan-rekan kalian di Surabaya maupun Jakarta,” ucap Komandan Pasmar 3 mengawali arahannya. 

Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto menekankan bahwa, dinas di Pasmar 3 memiliki beberapa kelebihan, diantaranya mendapat tunjangan Papua, memiliki prioritas pendidikan maupun penugasan baik di dalam maupun luar negeri, oleh karena itu sebagai prajurit yang dilahirkan di Pasmar 3 harus selalu bersyukur dan berbangga hati serta jangan pernah merasa kecil hati ketika berdinas di Pasmar 3. 

Turut hadir mendampingi Komandan Pasmar 3 dalam pengarahan tersebut, Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E., para Asisten Danpasmar 3 serta Dansatlak Pasmar 3.

(Tim/Red/Pasmar 3)

Posting Komentar

0 Komentar