Breaking News

6/recent/ticker-posts

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Wisatawan, Personil Polsek Lima Puluh Laksanakan Pengamanan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Guna memberikan Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan di tempat wisata, personil Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara melaksanakan pengamanan pengaturan tempat wisata Pantai Sejarah Desa Perupuk Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Minggu (12/06/2022) Sekira Pukul 14:00 WIB.

Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, SH, MM., melalui Personilnya Aiptu J Nainggolan dan Aipda RH. Gaol, SH, menjelaskan, Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang mengisi waktu libur bersama sanak saudara, dan Monitor situasi keamanan pada keramaian diseputaran Objek Wisata pantai Sejarah, antisipasi terjadinya 3C diparkiran Kendaraan.

"Dalam pengamanan itu personel juga melakukan pengaturan arus jalan masuk Area wisata, Penjagaan depan pintu masuk wisata untuk melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung serta melakukan Patroli dengan mengelilingi objek wisata."jelas Aiptu J Nainggolan dan Aipda RH. Gaol, SH.

Kedua Personil itu juga, mengatakan, Bagi masyarakat yang berlibur di tempat wisata agar tetap meningkatkan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, serta perhatikan barang bawaan, barang berharga anda pastikan ada ditempat yang aman, serta tetap patuhi himbauan serta larangan dari panitia tempat wisata.

Situasi terakhir di Objek Wisata Pantai Sejarah di Wilkum Polsek Lima Puluh, sampai saat ini masih tetap aman dan terkendali. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar