Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bentuk Sinergitas Diwilayah Binaan, Danramil 1802-06/Klamono Menghadiri Pelantikan Kepala Kampung


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Komandan Koramil 1802-06/Klamono. Kapten Inf Subu Sagi beserta jajaran Babinsa menghadiri undangan Pelantikan Kepala Kampung Distrik Hobard, Distrik Buk dan Distrik Klabot Kabupaten Sorong. Kamis, (23/06/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut. Bupati Kabupaten Sorong. Ketua DPRD Kabupaten Sorong. Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sorong. Anggota DPRD Kabupaten. Sorong. Kaban Keuangan Kabupaten Sorong. Kadin Pemberdayaan Masyarkat Kampung. Danramil 06/ Klm beserta 9 anggota Babinsa. Kabag Pemerintahan Kabupaten Sorong. Para Kepala Distrik 27 orang dan Warga masyarakat Klabra Raya (orang tua, dewasa dan anak-anak) krg lebih 800 orang.

Pelantikan Kepala Kampung tersebut dilaksanakan sebelumnya didahului dengan seleksi dan penjaringan beberapa hari sebelumnya, yakni dengan hasil nilai tes tertulis, dan tes pidato dan layak.

Sambutan Pak Bupati Kabupaten Sorong mengucapkan selamat kepada perangkat yang baru dilantik dan semoga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawabnya.

Kedepan masih banyak tantangan dalam melayani masyarakat dan memajukan Kampung Distrik Hobard, Distrik Buk dan Distrik Klabot sehingga diharapkan agar segera menyesuaikan diri dengan dasar sebagai abdi masyarakat dan negara.

Menyampaikan terimakasih kepada Panitia dan tim seleksi perangkat kampung yang telah dengan baik lancar dan berhasil melaksanakan penjaringan perangkat kampung dengan aman dan kondusif.

Sambutan Bupati Kabupaten Sorong mengucapan selamat kepada terlantik agar melaksanakan tugas dengan baik dan segera menyesuaikan diri pada lingkungan untuk melaksanakan tugas sesuai porsi dan tanggung jawabnya. Ucapnya.

Danramil 06/Klamono. Kapten Inf Subu Sagi, mengatakan, kehadiran TNI ditengah masyarakat merupakan suatu hal yang selalu diterapkan komando atas ini salah satu bagian tupoksi TNI sebagai pengayom masyarakat.

“Hal ini sejalan dengan tupoksi TNI pengayom, pelindung dan pengayom masyarakat. Kehadiran TNI ditengah masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan rasa aman kepada lingkungan dan masyarakat itu sendiri.

 “ Kami menyampaikan selamat kepada yang dilantik. Kami harap kepada Kepala Kampung agar bekerja maksimal karena aparat kampung adalah pelayan Publik dan kepada aparat yang baru di lantik agar memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.” Ujar Danramil.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar