Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bakti Sosial Religi Polres Sorong Kota dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat — Dalam rangka hari Bhayangkara ke 67, Polres Sorong kota melaksanakan bakti sosial religius di 2 (dua) Panti Asuhan sekaligus, yaitu di Panti Asuhan Al Amin (Islam) di Km. 07 Kota Sorong dan Panti Asuhan Bukit Hermon (Kristen) Samping Gedung Sirambe KM. 08 Kota Sorong. Senin (27/6/2022)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kompol Mochamad Nur Makmur, S.IK (Kabag Ops Polres Sorong Kota), AKP Stefanie Ivonne Tasane, S.IK (Kabag SDM Polres Sorong Kota) , Kompol Jandry Denny Sairlela, S.IK (Kapolsek Sorong Timur), Iptu Elyasyarif Martadinata S.Tr.K, S.IK (Kasat Reskrim Polres Sorong Kota), Iptu Adul Bayu Ananda, S.IK (Kasat narkoba Polres Sorong Kota), Ipda Deny Halim Syaputra, S.Tr.K (Kasat Pol Airud Sorong Kota), Ibu Elsye Hosio Tegai (Wakil ketua pengurus cabang Bhayangkari Polres Sorong Kota) dan pengurus Bhayangkari Cabang Sorong Kota.

Pada baksos Religi tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sorong Ibu Elsye Hosio Tegai menyerahkan sembako kepada perwakilan masing masing pengelola Panti Asuhan.

Nampak raut muka bahagia terpancar dari anak anak yang menghuni panti asuhan Al Amin dan Panti Asuhan Bukit Hermon atas keperdulian Polri dan Bhayangkari dalam berbagi kepada mereka.

"Terima kasih atas kunjungan dan pemberian sembako dari Bapak Bapak Polisi dan ibu ibu sekalian, doa kami mudah mudahan semua mendapatkan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugasnya" Ujar Ibu Mery pengasuh Panti Asuhan Bukit Hermon.

Di tempat yang sama Kabag SDM Polres Sorong Kota AKP Stefanie Ivonne Tasane, S.IK mengatakan bahwa kegiatan semacam ini berupa Bakti Sosial dan penyerahan Bansos rutin dilaksanakan setiap ada moment peringatan Hari Bhayangkara, salah satu tujuannya adalah untuk mendekatkan Polri di tengah-tengah masyarakat dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.


(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar