Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong Ajak Warga Jaga Keamanan Lingkungan


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Tingkatkan keakraban bersama warga binaan, Babinsa Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong. Serka Hermawan bersama 9 anggota Babinsa melaksanakan komunikasi sosial bersama Pak Lukas warga Kampung Sayosa Distrik Sayosa Kabupaten Sorong. Senin, (13/06/2022).

Babinsa dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat. 

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

Pak Lukas warga Kampung Sayosa. mengaku sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong. Atas kepedulian terhadap warga .”Kami warga akan selalu bergandengan tangan dan bersama Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kampung Sayosa Distrik Sayosa Kabupaten Sorong ini,” ungkapnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar