Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa 03/Salawati Wujudkan Sinergitas Bersama Tokoh Masyarakat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Tingkatkan pembinaan teritorial, Danramil 1802-03/Salawati. Lettu Inf Suyatno bersama jajaran Babinsa 03/Salawati melaksanakan komunikasi sosial dengan Pak Warno tokoh Kelurahan Klasmelek Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong. Senin, (13/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 03/Salawati mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Koramil 03/Salawati dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati.

Selain itu, bagian dari program pembinaan teritorial sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat.

Memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19, serta menjaga kesehatan keluaraga karena hal tersebut untuk keselamatan kita, keselamatan keluarga kita dan keselamatan masyarakat dari bahaya penularan Covid-19.

Lanjut Danramil menghimbau, tentang isu-isu yang berkembang saat ini, serta meminta kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat membantu mensosialisasikan kepada warga lewat kegiatan ibadah, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu yang dapat merugikan masyarakat sendiri, ujarnya.

"Dengan adanya Danramil yang berkeliling di wilayah binaannya, maka Koramil bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," dengan sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. 

Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ, saya selalu berusaha untuk hadir sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat, “ungkap Danramil.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar