Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ukur Tingkat Keberhasilan Satgas Bimas Noken Damai Cartenz-2022, Datangi Kantor BPS Provinsi Papua


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Jayapura Papua — Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 bertandang ke Kantor Badan Pusat Statistik Propinsi Papua Banyak masyarakat menyatakan dukungan atas keberhasilan Satgas, namu Wakasatgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 AKBP Yamin Dian Priyono SIK berharap keberhasilan Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 harus ada alat ukur yang menyatakan keberhasilan. Jaya Pura (17/05/22).

Maksud dan tujuan diadakan pertemuan dengan badan pusat statustik (BPS) prov papua adalah untuk mengetahui indeks pembangunan manusia (IPM) di provinsi papua khususnya untuk di 5(lima) wil Operasi Damai Cartenz-2022 serta untuk mengetahui perkembangan terkait pelaksanaan program program Kasuari Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz kaitannya dengan peningkatan indeks pembangunan manusia.

Apabila Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 sudah fokus untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sudah perlu memikirkan bagaimana cara meningkatkan nilai jual dari komoditi yg ada serta menyiapkan rantai distribusi dari komoditi tersebut, program program Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 akan mudah tercapai tujuannya," jelas Ikfina Chairini koordinator fungsi Diseminasi dan Layanan Statistik. Untuk data per tahun 2021 IPM di papua sudah meningkat namun untuk data IPM 2022 blm dapat di sajikan karena masih dalam proses pendataan oleh BPS. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar