Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gelar Operasi Triwulan I Tahun 2022 Polres Sorong Kota


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dalam rangka analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas satuan maka Polres Sorong Kota rutin melaksanakan GO (Gelar Operasi) di ruangan Sanika Satyawada pada Rabu (18/5/2022).

Gelar operasi Triwulan I tahun 2022 dipimpin langsung Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen SIK M.Si didampingi Wakapolres Kompol Jems Oktovianus Tegai S.IK dan diikuti seluruh PJU Polres.

Dalam arahannya Kapolres mengatakan GO ini sangat diperlukan untuk dapat mengetahui sejauh mana perkembangan situasi wilayah dan mendapatkan prediksi kegiatan dengan paparan dari Kasat Intelkam.

" untuk para Kapolsek Jajaran agar aktif menyambangi tokoh-tokoh adat, tokoh agama yang ada di wilayahnya agar terjalin harmonisasi antara kita, sehingga apabila terjadi permasalahan atau gesekan di tengah-tengah masyarakat dapat kita redam cepat dan tercipta sitkamtibmas yang kondusif " ujar kapolres.

Di tempat yang sama, Wakapolres Sorong kota menekankan agar dalam pelaksanaan tugas tetap harus mempedomani SOP (Standar Operasional Prosedur) sesuai perkap dan perundangan yang berlaku serta menghindari tindakan yang tidak perlu.

Kegiatan GO diisi dengan paparan dari Kabag Ops Polres Sorong Kota Kompol M. Nur Makmur, S.IK dilanjutkan para Kapolsek Jajaran dan mendengar masukan-masukan mengenai perkembangan kasus serta tindakan penyelesaian terkait kasus - kasus yang sedang di tangani.

(Humas Polres Sorong Kota/TS)

Posting Komentar

0 Komentar