Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tim Wasdal Pussenif Kunjungi Pos Kumurkek dan Pos Susumuk Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS Papua Barat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Maybrat Papua Barat -Yonif RK 136/TS – Dansatgas Yonif Raider Khusus 136/TS Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P sambut kedatangan Tim Dalwas Satgas Ops Pussenif di Pos Kotis Komurkek, Distrik Aifat, Kab. Maybrat, Papua Barat, Selasa (24/05/2022).

Kegiatan kujungan tersebut dipimpin oleh Kolonel Inf Drs Raden Kamara Adji, M. SI sebagai Irutbenit Pussenif Kodiklat beserta rombongan.

Dansatgas menuturkan acara kegiatan Pengendalian dan Pengawasan dari Pussenif tersebut berlangsung di ruang data Pos Kotis. Ketua Tim Dalwas menerima paparan dari Dansatgas tentang pelaksanaan tugas operasi yang dilaksanakan oleh Satgas Satuan Organik Yonif Raider Khusus 136/TS, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Pos darat (Pos Susumuk)

“Saya mengucapkan selamat datang kepada Tim Dalwas dari Pussenif beserta tim yang telah datang mengunjungi kami Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS, semoga kunjungan dan arahan dari tim dapat bermanfaat dan menjadi acuan bagi kami kedepannya dalam melaksanakan tugas khususnya terkait pelaksanaan tugas operasi Satgas,” tegasnya.

Sementara itu Kolonel Inf Drs Raden Adji, M. SI sebagai ketua tim dalam pengarahannya, ia mengatakan bahwa kegiatan pengawasan dan pengendalian terhadap pelaksanaan tugas operasi Satgas dilaksanakan untuk mengevaluasi serta meninjau sejauh mana pelaksanaan tugas operasi Satgas tersebut yang telah berjalan serta untuk mengetahui berbagai kendala yang menjadi hambatan dalam pelaksanaan tugas operasi.

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Ketua tim Pussenif berpesan kepada seluruh Anggota Pos Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS agar selalu beribadah, menjaga keamanan, menjaga kesehatan, ramah kepada masyarakat, namun juga harus tetap tegas dalam bertugas.

“Pelaksanaan tugas operasi agar dilaksanakan dengan baik, rebut hati dan pikiran rakyat, bantu semua kesulitan rakyat di daerah perbatasan agar terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai pengabdian kita sebagai Prajurit kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya.

 (Sumber Penyonif RK 136/TS)

Posting Komentar

0 Komentar