Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jajaran Koarmada III dan Pasmar 3 Ikuti Workshop Aplikasi E-Kinerja


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Aplikasi E-Kinerja bertujuan untuk memudahkan dalam penilaian kinerja secara akurat dalam rangka mendukung optimalisasi kinerja sekaligus untuk mengetahui besarnya beban kerja dari setiap bagian atau unit kerja yang akan digunakan sebagai salah satu tolak ukur penentuan Key Personel Indicator (KPI) atau Indeks Kinerja Utama (IKU), demikian Sambutan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla., pada saat Pembukaan Workshop Aplikasi E-Kinerja, yang dibacakan oleh Inspektur Koarmada III Kolonel Laut (T) Atmudji, S.E., M.M., CFrA., CRMP di Gedung Serba Guna Mas Pardi Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Selasa (24/05/22).

Selain itu Pangkoarmada III mengatakan, bahwa kegiatan Workshop Aplikasi E-Kinerja yang diselenggarakan di Mako Koarmada III, adalah dalam rangka meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam tubuh organisasi TNI Angkatan Laut. 

Kegiatan ini bertujuan untuk tercapainya kualitas personel yang mampu mengaplikasikan penataan DSP, DSPP, Petunjuk Kerja dan pembuatan Analisa Jabatan pada Satker di lingkungan TNI Angkatan Laut. Hal tersebut sejalan dengan Program Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut yaitu pembangunan SDM TNI Angkatan Laut yang unggul, ungkap Pangkoarmada III.

Adapun peserta Workshop Aplikasi E-Kinerja di Satker Lingkungan Jajaran Koarmada III berjumlah 115 personel yang terdiri dari Perwakilan Mako Koarmada III dan jajarannya serta Perwakilan Pasmar 3 dan jajarannya, sementara itu pemberi materi dan sosialisasi Aplikasi E-Kinerja dari Spers Mabesal.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar