Breaking News

6/recent/ticker-posts

TERUS CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS, KAPOLSEK LABUHAN RUKU TERUS LAKSANAKAN PENGAMANAN DI OBJEK WISATA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Tak Bosan-Bosannya Polsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH., dan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Pengamanan di Wilayah hukumnya, kali ini dilaksanakan di Wisata Singapore Land Water Pak Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Rabu (04/05/2022).

Kegiatan tersebut Langsung dipimpin Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., dan memberikan himbauan kepada warga yang datang berkunjung agar berhati hati untuk menjaga anak anaknya.

Dari pantauan di lokasi, Saat ini di lokasi Wisata Singapore Land telah ramai dikunjungi oleh pengunjung dari Luar kota seperti Pematang Siantar,  Rantau Prapat dan berbagai kota lainnya.

Akp Fery Kusnadi juga mengingatkan kepada warga, agar memarkir kendaraannya pada tempat yang telah ditentukan dan teratur serta untuk Sepeda motor agar memakai Kunci ganda untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Curanmor.

Ia juga tidak lupakan menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak serta tidak berkumpul kumpul agar tidak tertular dari penyebaran wabah virus Covid 19.

Ikut mendampingi Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., dalam giat tersebut, Kanit Reskrim Ipda Christian Dedi Pengabean, SH, Kanit Binmas Aiptu Sukenry, Kapos Lantas Sei Bejangkar Aiptu Sartono.

Situasi di tempat Wisata Singapore Land hingga saat ini masih aman dan lancar. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar