Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAT SAMAPTA POLRES BATU BARA LAKSANAKAN GIAT PATROLI RODA 2


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Personil Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Giat Patroli Roda 2 dan monitoring minyak goreng di pajak Lima Puluh dan Grosir Lima Puluh, secara Mobail dan memberikan himbauan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Kabupaten Batu Bara, Minggu (29/05/2022).

Sat Samapta Polres Batu Bara, Melaksanakan Patroli Roda 2 di pajak Lima Puluh dan monitoring minyak goreng di pajak dan grosir di Kota Lima Puluh Kecamatan LimaPuluh Kabupaten Batu Bara.

Kasat Sat Samapta Polres Batu Bara Akp DP Sinaga, Memberikan himbauan juga kepada masyarakat/pengunjung agar mematuhi prokes degan tetap memakai masker guna memutus penyebaran virus covid 19 saat berbelanja di Pajak, Ucapnya.

dan Kami Juga melaksanakan pengecekan/monitoring harga minyak goreng di penjual pajak dan grosir di lima puluh dengan rincian harga-Harga minyak goreng curah Rp.17.000/1 liter, Harga minyak goreng kemasan Rp.19.000/ 1 liter, Harga minyak goreng kemasan Rp.20.000/1 liter, Harga minyak goreng kemasan Rp.21.000/1 liter.

Memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Pendisiplinan Prokes 5M guna memutus penyebaran dan pencegahan virus covid 19.

Pelaksanaan Kegiatan Patroli Roda 2 dan monitoring minyak goreng di pajak dan grosir di Kota Lima Puluh secara Mobail berjalan dengan aman dan kondusif dan lancar serta masyarakat mendukung Program Pemerintah Kab. Batu Bara dalam pendisiplinan masyarakat untuk menerapkan PROKES 5M dalam pencegahan virus covid-19, Tutup Kasat Sat Samapta Akp DP Sinaga. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar