Breaking News

6/recent/ticker-posts

RAYAKAN HUT HNSI KE-49 DPD SUMUT HADIR DI BATU BARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — DPD Sumut dan DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Batu Bara berkunjung di Pulau Pandang yang terletak di selat Malaka tepatnya di Kecamatan Tanjung tiram Kabupaten Batu Bara, Minggu (29/05/2022).

Kunjungan DPD dan DPC HNSI Batu Bara serta Pengurus Ranting Enam Kecamatan Se-Kabupaten Batu Bara Dalam rangka merayakan Hari Nelayan Nasional 21 Mei 2022 sekaligus HUT HNSI Ke 49.

Ketua DPD HNSI Provinsi Sumatera Zulfahri Siagian SE, yang didampingi Ketua DPC Kabupaten Batu Bara H Safri Habni menyebutkan, Dalam rangka HUT HNSI Ke- 49, DPD Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia HNSI bersama pengurus mengadakan Monitoring dan Supervisi di wilayah Laut Kabupaten Batu Bara.

Pada kesempatan itu Zulfahri juga mengajak seluruh jajaran mulai dari DPC, Ranting dan Rukun hingga masyrakat nelayan untuk senantiasa menjaga laut dengan tidak membuang sampah sembarangan serta biota laut dan terumbu karangnya.

Sementara Ketua DPC HNSI Kabupaten Batu Bara H. Safri Habni (ATW), menyambut hangat kunjungan Ketua DPD Provinsi Sumut beserta jajaran.

ATW Berharap dengan kedatangan DPD bersama rombongan bisa menambah semangat untuk Pengurus HNSI Kabupaten Batu Bara.

Pada kesempatan ini juga, DPD dan DPC Beserta enam Ranting HNSI Kabupaten Batu Bara memberikan langsung paket sembako kepada Nelayan yang menjaring sedang ikan di tengah laut. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar