Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN SIAGA ANTISIPASI UNRAS


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara melaksanakan Siaga Antisipasi Unras di Wilayah Kabupaten Batu Bara di Lapangan Apel Polres Batu Bara, Sabtu (21/05/2022) Sekira Pukul 08:30 WIB.

Hal ini dilakukan sesuai Surat Telegram Kapolda Sumut dengan ️undang-undang nomor 2 Tahun 2022 tentang Polri ️dan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : STR/286/V/PAM.3.2./2022 tentang Peringatan Hari besar Nasional dan Hari Kejatuhan Orde Baru/Reformasi.

Kapolres Akbp Jose DC Fernandes, S,I.K., melalui Pimpinan Apel Waka Polres Batu Bara Jono Sirait, SH., mengatakan, apel Siaga Antisipasi Unjukrasa merupakan intruksi TR dari Kapolda Sumut kepada seluruh jajaran di Sumut untuk menjaga Kamtibmas, salah satunya mengantisipasi unjukrasa, khususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Waka Polres juga mengimbau seluruh jajaran untuk melakukan monitoring antisipasi gangguan Kamtibmas Jangan sepele dengan hal-hal kecil harus disikapi.

"Kita berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir namun diharapkan para Personil agar Tetap Jaga Kesehatan."harapnya.

"Terimakasih kepada rekan-rekan yang hadir dalam mengikuti Apel Siaga di pagi yang cerah ini, yang terdiri Kuat Personil Apel 150 Pers dan Personil Polsek melaksanakan apel di Polsek-Polsek Jajarannya."ucapnya.

Apel siaga dihadiri Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC, Fernandes, S,I.K., Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin, SH, Kabag Ren Kompol DB, Diriono, SH., MH, Para Kasat, Kasubbag, Perwira, dan Personil Polres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar