Breaking News

6/recent/ticker-posts

Petani Sawit Warga Nagori Pengkolan Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun Apresiasi Kebijakan Bapak Presiden RI




Simalungun — Kasi Humas Polres Simalungun Ipda Arwansyah Batubara menerangkan adanya apresiasi oleh petani sawit di sejumlah daerah kali ini datang dari petani sawit Nagori Pengkolan Kecamatan Bosar Maligas kepada Bapak Presiden RI yang telah mengeluarkan kebijakan dibukanya kembali ekspor CPO (bahan minyak goreng), Senin (23/02/2022)

Ipda Arwansyah menjelaskan terlihat pada saat petani sawit sedang lakukan panen buah sawit di ladangnya, bahwa mereka sangat senang karena presiden RI Ir. H. Joko Widodo telah membuka kembali Ekspor CPO dari negara kita ke negara lain.

Video ucapan terimakasih buat presiden RI dari petani

Menurut mereka selaku petani sawit hal ini akan membawa angin segar mengingat harga tandan buah segar sempat mengalami penurunan dan berimbas kepada mereka selaku petani sawit dan tak lupa mereka mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah dalam hal ini kepada bapak presiden RI Ir H. Joko Widodo karena langkah, perhatian dan kebijakan dari beliau akan membuat sejahtera para petani buah sawit, tambah Kasi Humas.


Kasi Humas menegaskan pendapat Pak Rudi dengan dibuka kembali kan ekspor CPO keluar negeri oleh Bpk Presiden Joko Widodo disampaikannya melalui testimoni bahwa Ianya sangat berterimakasih atas perhatian Pak presiden Jokowidodo dengan membuka kembali kran ekspor keluar negeri sehingga meningkatkan pendapatan ekonomi Petani kelapa sawit di daerahnya.


*#humas_polres_simalungun*

Posting Komentar

0 Komentar