Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERSONIL POLSEK MEDANG DERAS LAKSANAKAN KEGIATAN SAMBANG KEPADA WARGA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kanit Binmas Polsek Medang Deras Ipda Rener H Tambunan, SH, MH., melaksanakan kegiatan Sambang di warung kopi milik Pak Jamil di dusun V Pematang Baru Desa Nenassiam Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Selasa (10/05/2022).

Adapun Kegiatan Kanit Binmas Ipda Rener H Tambunan, SH, MH., yang didampingi Aiptu Frans Santoso, bersama tokoh Agama desa Nenassiam, guna memberikan himbauan terkait curah hujan tinggi di Kabupaten Batu Bara pada saat ini, agar warga tetap waspada serta menjaga kebersihan dan terus melakukan gotong royong.

Kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana silaturahmi dan mendengar masukan dari warga terkait situasi yang dialami Masyarakat.

"Kita harapkan, dengan hadirnya kita di tengah Masyarakat dapat terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara."ungkap  Kanit Binmas Ipda Rener H. Tambunan, SH, MH.,

"Kami juga menghimbau kepada warga tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah antara lain, Selalu Mencuci Tangan dengan Sabun, Memakai Masker, Menghindari Kerumunan dan Menjaga Jarak (Physical Distancing) agar terhindar dari penularan Virus Corona (Covid-19)., Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar