Breaking News

6/recent/ticker-posts

Aksi Demo 10 Mei 2022 Wilayah Sorong Kota Kondusif


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barrat — Aksi unjuk rasa yang dilaksanakan oleh kelompok Petisi Rakyat Papua Sorong Raya di kantor DPRD Kota Sorong berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. (10/5/2022)

Kurang lebih 50 orang yang mengatasnamakan dirinya kelompok petisi rakyat Papua Sorong Raya melaksanakan aksi unjuk rasa dengan Long March dari titik kumpul di depan toko Ellyn belakang lampu merah Maranatha Kota Sorong kemudian bergerak Sepanjang Jalan Jenderal Ahmad Yani menuju ke ke kantor DPRD Kota Sorong dengan pengawalan ketat personil Polres Sorong Kota.

Diawali dengan TWG (Tactical Wall Game) dipimpin oleh Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK M.H guna memberikan arahan dan petunjuk kepada personil yang akan melaksanakan pengamanan.

" Kepada seluruh personil yang melaksanakan pengamanan dilarang membawa senjata api, pengamanan agar dilaksanakan secara Humanis dan masing-masing perwira pengendali di titik-titik pengamanan bertanggung jawab terhadap anggotanya " ujar Kapolres.

Pengamanan di backup oleh personil Brimob Batalyon B Pelopor Sorong sebanyak 1 peleton dan TNI AD dari Kodim 1802 yang di stand by kan di Makodim.

Di tempat yang sama Ps. Kasi Humas Polres Sorong Kota Ipda Glen memberikan keterangan bahwa seluruh rangkaian aksi unjuk rasa tersebut dari kelompok petisi rakyat Papua yang menuntut penolakan DOB (Daerah Otonom Baru) berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar