Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringatan HUT Korem 181/PVT Ke-59, Kodim 1802/Sorong Laksanakan Apel Karya Bhakti


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Peringatan HUT Korem 181/PVT Ke-59, Personil Kodim 1802/Sorong melaksanakan Apel Karya Bhakti yang dilaksanakan dilapangan Apel Kantor Walikota, Jalan Burung Kurana, Kelurahan Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong papua barat. Kamis(12/05/2022).

Pelaksanaan apel karya bhakti bersama dengan antar stekholder dan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka HUT Korem 181/PVT dipimpin langsung oleh Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M.  

Dalam amanat Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M. beliau menyampaiakan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam mengikuti apel karya Bhakti dalam rangka HUT Korem 181 PVT, untuk membangun solidaritas dengan Pemerintah ,Polres Sorong Kota, Lantamal XIV, Pasmas 3 dan masyarakat serta untuk membangun partisipasi masyarakat.

Gotong royong yang telah menjadi ciri khas Bangsa Indonesia oleh sebab itu lakukan Sinergi terhadap sesama dan sebagai bentuk pengabdian kita kepada Negara Indonesia.Ujar Danrem.

Kondisi saat ini kita bisa melihatnya sendiri maka dari saya mengajak semua untuk berpartisipasi melakukan pembersihan Kota Sorong supaya menjadi bersih sehingga ada perubahan yang lebih baik.

Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M. berpesan supaya kita memberikan contoh kepada warga masyarakat yang lain untuk mengikuti serta melakukan pembersihan di Kota Sorong, mudah-mudahan ini merupakan bentuk kerja sama kita semua dan menghasilkan pembersihan yang maksimal.Tandasnya.

Lokasi yang dilaksanakan pada pelaksanaan Karya bhakti antara lain Terminal Remu, TMP, Sorong city, Bandara DEO dan Tugu Pepera.

Turut hadir dalam kegiatan Kolonel Inf. Mahudin Latupono, S.Sos., M.M. ( Kasrem 181/PVT), Letkol Chb. Rusmanto Simbolon S.T (Danden Hub Korem 181/PVT), Letkol Cpl. Melky Sedekh (Dandenpal XVIII/1 Sorong), Letkol Inf. Tody Imansyah (Dandim 1802/Sorong), Mayor Inf Yulius Agus Padang (Pasi Pers Korem 181/PVT), Mayor Inf Ali Sampulawa (Pasi Ter Korem 181/PVT), Kapten Inf Joko S. ( Pasi Ops Kodim 1802 /Sorong ), Kapten Inf Tatang (Pasi Pers Kodim 1802 Sorong), Kapten Inf Senba (Pasi Ter 1892 Sorong), Kapten Inf Nimbrot Duwit (Danramil 1802-04/Seget), Letda Mar Agus Salim Ponio (Paurtu SOP Pasmar 3), Drs. Yakob Kareth,M.Si (Sekda Kota Sorong), Tamrin Tajudin, SE (Asisten 2 Bid. Adm. Umum Setda Kota Sorong).

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar