Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pembinaan Wilayah Babinsa Koramil Sorong Barat Komsos Dengan Masyarakat


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Saudin beserta 5 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kelurahan Rufei, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong.Selasa,(17/05/2022).

Dalam kegiatan pembinaan kewilayahan, Serma Saudin bersama rekan Babinsanya berpatroli pemantauan wilayah sekaligus melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga binaannya.

Kegiatan itu dimaksudkan untuk mengetahui situasi dan kondisi yang ada diwilayahnya serta upaya menjalin hubungan keakraban dengan masyarakat.

Dalam perbincangannya Serma Saudin mengajak warga untuk senantiasa memperhatikan kebersihan lingkungan serta menjaga kerukunan dengan tetangga dekat kiri kanan maupun tetangga jauh dan sanak saudara agar terjalinnya hubungan kekeluargaan yang harmonis dan situasi lingkungan yang nyaman"ujarnya.

"Anak-anak juga harus rajin belajar, menjadi siswa yang baik jika bisa harus berprestasi, supaya yang dicita-citakan dapat tercapai, sehingga kelak dapat membahagiakan, berbakti kepada orangtua dan bangsa" tutur Serma Saudin.

Sementara itu Bapak Yopi salah satu masyarakat mengucapkan terimakasih atas saran dan masukan babinsa, hal itu sangat bermanfaat dalam membina kehidupan sehari-hari, semoga kedepannya lingkungan kita selalu aman dan damai" tutupnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar