Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kodim 1802/Sorong Gelar Halal Bihalal

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Kodim 1802/Sorong, Letkol Inf Tody Imansyah yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. H. Triana, S.Pdi., M.Pdi. beserta seluruh Prajurit maupun PNS jajaran Kodim 1802/Sorong melaksanakan Apel pagi dan dilanjutkan dengan acara halal bihalal yang dilaksanakan di halaman Makodim 1802/Sorong, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong, Kota Sorong, Kamis(05/05/2022).

Acara Halal Bihalal diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga Kodim 1802/Sorong dan jajarannya, dengan saling bersalaman, bersilaturahim dan saling memaafkan dengan penuh keikhlasan, keakraban serta persaudaraan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah melalui Kasdim Mayor Inf. H. Triana, S.PdI., M.Pdi. mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD Kodim 1802/Sorong.

“Semoga amal ibadah dan puasa yang telah dilaksanakan di bulan suci Ramadhan yang lalu dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Dandim.

Dandim menambahkan, Halal Bihalal merupakan momentum yang sangat baik untuk saling memaafkan karena sebagai manusia biasa pasti pernah berbuat kesalahan dan kekhilafan baik itu disengaja maupun tidak disengaja, selain itu kewaspadaan prajurit dalam menyikapi perkembangan situasi wilayah harus tetap dijaga. 

“Masih dalam situasi Idul Fitri seluruh prajurit harus memperhatikan perkembangan situasi dan dinamika di Kota Sorong yang tidak konstan , untuk itu kewaspadaan prajurit harus tetap dijaga, sehingga apabila sewaktu-waktu dibutuhkan, kita selalu siap,” ujarnya.

Setelah pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan ramah tamah.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar