Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kerahkan Pasukan, Kodim 1802/Sorong Laksanakan Karya Bakti

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Terus Membangun kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kodim 1802/Sorong melalui karya nyata dalam berbagai kegiatan masyarakat, salah satunya pada kegiatan karya bakti di gedung dan pendopo Ikaswara yang berada di Jalan Patriot, Kelurahan Klawuyuk, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong.Kamis(05/05/2022).

Menumbuhkan semangat gotong royong guna membangun Solidaritas yang ada di wilayah jajaran, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah mengerahkan pasukan untuk membantu pembangunan gedung dan pendopo Ikaswara.

Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud pengabdian TNI kepada masyarakat, dan melalui kegiatan karya bakti akan meningkatkan kerjasama TNI dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terwujud.

“TNI merupakan bagian dari masyarakat, sehingga apa yang menjadi kesulitannya kita wajib membantu.

Hal ini juga sebagai tolok ukur Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sebagai garda terdepan dalam menjaga Pertahanan Negara TNI tidak bisa lepas dari dukungan Rakyat” kata Dandim.

Lebih dari itu tutur Dandim, tujuan utama dalam kegiatan kerja bakti ini adalah memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat guna membangun RAK juang yang tangguh.

“Selain itu juga untuk menumbuhkan kebersamaan dalam menjaga budaya gotong royong agar tidak hilang di tengah perkembangan jaman, dan melalui kegiatan karya bakti ini kita berharap tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI dan masyarakat akan selalu terpelihara dengan baik,” sambungnya.

Bapak Tupono selaku Ketua Umum Ikaswara mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim dan seluruh anggota yang telah sukarela membantu kami, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati dan selalu melindungi bapak-bapak TNI dalam melaksanakan tugas di mana pun berada,” ujarnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar