Breaking News

6/recent/ticker-posts

KETUA PK PARTAI GOLKAR DAN AMPI STM HILIR, BANTU PEMBANGUNAN MUSHOLLAH


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Ahmad Lekson Alridha Padang yang saat ini sebagai ketua PK Kecamatan STM Hilir Partai Golkar ( Golongan Karya) dan juga sebagai Ketua Organisasi Masyarakat AMPI ( Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ), dengan ketulusan dan ke Keikhlasan Hati memberikan bantuan 10 sak semen untuk pembangunan Musholah Istiqlal yang belum rampung di daerah Dusun II Tungkusan Desa Tandukan Raga Kec. STM Hilir Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, Kamis (26/05/2022).

"Dengan bantuan tersebut semoga bisa bermanfaat buat pembangunan Musholah Istiqlal agar segera selesai dalam pengerjaan nya dan dapat dipergunakan buat Sholat dan mengajar mengaji buat Anak-anak Masyarakat yang berada di Daerah Tungkusan."ujar Ahmad Lekson Alridha.

Dalam waktu yang bersamaan juga, berdasarkan hati Nurani semata mambantu Pemerintah menjadikan Generasi Muda sehat yang berkualitas jauh dari Narkoba, Ahmad Lekson juga memberikan sumbangan Bola sepak dan dua Set jaring Gawang, kepada pemuda di Desa Negara / Beringin Dsn I di Kecamatan STM Hilir, setidaknya bisa mengurangi kegiatan Negatif menjadi kegiatan Positif yang Sehat.

Ahmad Lekson berharap terus bisa memberikan yang terbaik buat Masyarakat banyak, Sifat sosial dan bermasyarakat terus ditanamkan dalam dirinya, beliau menginginkan masyarakat memiliki prinsip hidup sehat dan berkualitas, Kerena Pemuda- Pemudi STM Hilir memiliki potensi di bidang Olahraga, jadi menurut beliau kenapa tidak di kembangkan.

"Agar nantinya para senior yang ada di Desa itu bisa mengajari para junior, hingga bisa mengikuti turnamen yang diselenggarakan di tingkat Desa bahkan sampai tingkat Provinsi. yang nantinya bisa membawa Nama Desa Kejurnas."harapnya.

Dalam hal ini juga Ketua PK Golkar dan Ampi STM Hilir, menghimbau agar fasilitas yang sudah diberikan bisa dijaga dan dipergunakan sebaik mungkin. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar