Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEPALA SEKOLAH & GURU SMPN 1 WARUNGKIARA LAKUKAN HALAL BIHALAL


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H yang diselenggarakan oleh Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Warungkiara berjalan secara kekeluargaan.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung SMPN 1 Warungkiara itu dihadiri oleh Plt Sekmat Warungkiara, Komite, Koramil, Polsek, Ketua PGRI dan Kepala Desa Warungkiara. (Senin, 09/04/22).

Sunandang Ria menyampaikan kegiatan halal Bihalal merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap selesai Idul Fitri, untuk saling melakukan silaturahmi dan bermaaf-maafan.

"Alhamdulillah saat ini kita bisa melaksanakan halal bihalal bersama dengan intansi yang ada di kecamatan Warungkiara ini."terangnya.

Nandang mengatakan jika dirinya baru menjabat satu bulan sebagai Kepala Sekolah di SMPN 1 Warungkiara.

Dia juga berharap dengan adanya kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan ini, bisa lebih membangun kebersamaan dalam rangka mewujudkan kemajuan di Warungkiara terutama dibidang pendidikan.

"Saya menginginkan untuk bersatu padu membangun Warungkiara dalam melaksanakan kerja terutama dibidang pendidikan." Harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Komite Sahman Herdiaman mengaku senang dengan adanya kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan. Selain untuk melakukan silaturahmi juga bisa saling bermaaf-maafan secara langsung.

"Saya mewakili orang tua murid mengucapkan permohonan maaf dan terimakasih kepada kepala sekolah serta guru lainya." Terangnya. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar