Breaking News

6/recent/ticker-posts

KECELAKAAN LALU LINTAS SEPEDA MOTOR FU VS SUPRA FIT, INI PENJELASAN KASAT LANTAS POLRES BATU BARA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas tabrak samping antara 1 (satu) unit Sepeda Motor Fu BK 2069 RAO kontra 1 (satu) unit Sepeda Motor Supra Fit BK 3423 IV, di Jalinsum Medan-Kisaran KM 100-101 tepatnya di Dusun 2 Desa Sipare-pare Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Senin (09/05/2022) sekira pukul 19:15 WIB.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH, MH., menjelaskan Kronologis Kejadian, Benar bahwa Sepeda Motor FU BK 2069 RAO dikendarai oleh Tio Aditya datang dari arah Kisaran menuju arah Medan setiba di TKP menyenggol bagian samping kanan Sepeda Motor Supra Fit BK 3423 IV dikendarai oleh Helmi yang berada di depannya searah maka kedua Sepeda Motor jatuh bersama kedua pengendaranya di badan jalan sebelah kiri dari arah Kisaran.

Akibat Laka Lantas tersebut, Tio Aditya mengalami luka robek di pelipis kanan dan jari kaki kanan, luka lecet di punggung tangan kanan. Sedangkan Helmi mengalami luka robek di kepala belakang dan luka lecet di kening kiri.

Dan Sepeda Motor Fu BK 2069 RAO rusak pada sayap depan dan lampu depan pecah, satang kanan bengkok, Selanjutnya Sepeda Motor Supra Fit BK 3423 IV rusak pada batok depan lepas dan pijakan kaki depan kanan bengkok.

Saat ini kedua kendaraan yang terjadi tabrakan sudah diamankan di Sat Lantas Polres Batu Bara, guna penyelidikan lebih lanjut. Jelas Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH, MH, melalui keterangan tertulisnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar