Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Sorong Barat Intens Redam Keluarga korban Meninggal Dunia(MD)


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat - Upaya terus di lakukan secara persuasif oleh Polres Sorong Kota dalam hal ini Polsek Sorong Barat dibawah kendali Kapolsek Iptu I Nyoman Sumadi S.Sos dengan jajarannya agar situasi kamtibmas di wilayah hukumnya kondusif pasca meninggalnya 5 orang akibat miras oplosan di Jayapura.

Mediasi secara persuasif ini bertempat di Jalan Diponegoro rumah duka an. Baltasar Tiberi ,selanjutnya Kapolsek beserta anggota melaksanakan sambang guna mendengarkan permintaan dan keluhan dari keluarga korban.kamis, (26/05/2022)

Komunikasi dengan Frangky Rumere sebagai tokoh masyarakat mewakili keluarga berlangsung dengan lancar dan kehadiran pihak Kepolisian di tengah keluarga disambut baik.

Kapolsek Sorong Barat menuturkan "langkah persuasif tetap kami kedepankan , kejadian memang di Jayapura tapi pihak keluarga ada di kota sorong papua barat"

Frangky Rumere sebagai keluarga meminta agar sdr. Hendrik Sitorus menanggung biaya pengiriman jenazah dari Jayapura ke Sorong serta memberikan bantuan biaya pemakaman.

Kemudian Kapolsek memberikan tanggapan dan menghubungi secara langsung sdr. Hendrik Sitorus mengenai permintaan keluarga tersebut,hingga berita ini di turunkan sampai saat ini situasi kota sorong kondusif.

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar