Breaking News

6/recent/ticker-posts

KADES SEDULUR SELAWASE HAVIZ ABROR MANGUN DIPO GELAR HALAL BIHALAL BERSAMA MASYARAKAT DESA PAYA PINANG

Haviz Abror Mangun Dipo Kades terpilih Desa Paya Pinang Periode 2022 - 2028


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Serdang Bedagai — Setelah dilantiknya menjadi Kepala Desa, dari 100 desa yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai oleh Bupati Serdang Bedagai untuk Periode 2022 - 2028, Haviz Abror Mangun Dipo Kades terpilih Desa Paya Pinang yang dikenal dengan Jargon Sedulur Selawase (Bersaudara Selamanya) Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, menggelar Halal Bihalal bersama dengan masyarakat Desa Paya Pinang, Tim Sedulur Selawase, Para Awak Media dan Para tamu undangan. Jumat (13/05/2022).

Adapun kegiatan Halal bihalal tersebut diselenggarakan di Dusun VIII Barak Desa Paya Pinang dan di mulai pada pukul 14.00 wib s/d selesai.

Dari pantauan awak Media Tarunaglobalnews.com pelaksanaan Halal bihalal tersebut berjalan dengan kondusif, dan dihadiri warga masyarakat Desa Paya Pinang.

Haviz Abror Mangundipo Kades Paya Pinang, mengatakan, "Penyelenggaraan Halal bihalal ini adalah untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri 1443 H, dan untuk menjalin silaturahmi antara semua warga yang kemarin bertanding dalam Pilkades, sehingga tidak ada lagi perbedaan. Jadi kita mulai dari nol sehingga tercipta masyarakat yang kondusif."ujarnya.

Haviz Abror Mangun Dipo juga berharap agar kedepan kita boleh sama - sama membangun Desa Paya Pinang agar lebih baik dari sebelumnya. (Kongli Saragih)

Posting Komentar

0 Komentar