Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Kepedulian Sosial, Jalasenastri Armada III Kunjungi Panti Asuhan di Kab Sorong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Menjelang Perayaan Idul Fitri 1443 H, Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA III) Ny. Yuanita Irvansyah bersama pengurus Daerah Jalasenastri lainnya telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bahan kontak berupa sembako kepada Panti asuhan Emeyodere, Panti Asuhan Putra Putri Papua Aimas dan berkunjung ke rumah anggota Koarmada III an KLD Naim, di Kabupaten Sorong Papua Barat. Jumat (29/04/22).

Kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan kepedulian Jalasenastri Koarmada III, terhadap sesama yang membutuhkan yang dilaksanakan dalam Bulan Ramadhan 1443H/ 2022, dimana pada bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh keberkahan dan merupakan momen bagi umat Islam untuk meraih pahala sebesar-besarnya serta ampunan dan rahmat Allah SWT.

Selain itu Bakti sosial ini merupakan agenda kegiatan Sosial Jalasenastri Koarmada III yang bertujuan untuk memberikan dedikasi kepada masyarakat serta menciptakan kepedulian yang lebih, dikaitkan sampai saat ini masih Pandemi Covid-19 yang berimbas pada masalah ekonomi dan sosial.

Sementara itu anak-anak panti Panti Asuhan sangat antusias menerima kedatangan Jalasenastri Koarmada III, sedangkan disisi lain pengelola Panti Asuhan Emeyodere dan Panti Asuhan Putra Putri Papua Aimas merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Daerah Jalasenastri Armada III dan Pengurus Jalasenastri Koarmada III yang telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial. 

Pelaksanaan Bhakti Sosial yang dilaksanaan Jalasenastri Koarmada III tersebut dilaksanakan dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat)

Posting Komentar

0 Komentar