Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jalin Silaturahmi Babinsa Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong Kunjungi Warga Binaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil Persiapan Sorong Timur Kodim 1802/Sorong. Serda Heru bersama 9 anggota melaksnaakn komunikasi sosial dengan warga Kelurahan Klamana Distrik Sorong Timur. Kamis, (05/05/2022).

Selain aktif di berbagai kegiatan kemasyarakatan, komunikasi sosial juga kita lakukan, guna menjalin rasa keakraban serta kerjasama yang baik dengan warga di wilayah binaan. 

Menurut Babinsa, komsos mencerminkan rasa kemanunggalan TNI, khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaannya. “Tujuan dari Komsos itu sendiri selain mempererat tali silaturahmi dengan warga, juga untuk mempermudah kita dalam menjaga Kamtibmas dan memantau perkembangan situasi di wilayah binaan," ujar Babinsa. 

Melalui Komsos seperti ini kita berharap masyarakat diwilayah selalu hidup rukun, saling berdampingan dan bantu membantu dalam hidup kesehariannya, sehingga akan tercipta kondusifitas keamanan di wilayah.

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan," Pungkasnya".

Salah satu warga Pak Berto menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Pak Babinsa untuk senantiasa memonitor daerah binaan sehingga kedekatan kami dengan Pak Babinsa semakin erat dan adanya rasa kebersamaan untuk terlibat dalam setiap tugas dan tanggung jawab pembinaan diwilayah kami," Ungkapnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar