Breaking News

6/recent/ticker-posts

DI GEGERKAN PENEMUAN ORANG GANTUNG DIRI DI MUSHOLA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Banjarnegara — Warga Desa Tribuana, Kecamatan Punggelan mendadak gempar dengan di temukanya seorang pria mengenakan pakaian serba hitam tewas di depan mushola area perkebunan dusun Kempul, Selasa (03/05/2022).

Diketahui SRJ (63) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan menggunakan kain sarung berwarna putih yang dikaitkan ditiang pancang depan mushola sebagai sarana bunuh diri

AKP M Harun Nurosid Kapolsek Punggelan saat di konfirmasi ke awak media membenarkan adanya kejadian orang yang diduga tewas gantung diri diteras mushola Desa Tribuana sekitar pukul 06:00 wib.

Menurut keterangan sejumlah saksi yang saat itu hendak memberi makan ikan dikolam tiba- tiba terkejut melihat sesosok orang mengenakan pakaian serba hitam tewas di depan mushola dengan posisi tergantung, Ia bersama temannya melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa Tribuanan untuk diteruskan ke Polsek Punggelan," jelas Harun.

Mendapat laporan tersebut pihaknya langsung memerintahkan anggota untuk melakukan peyelidikan apakah kejadian tersebut benar murni bunuh diri atau ada unsur yang lain.

Berdasarkan pemeriksaan yang di lakukan oleh tim kesehatan dari puskesmas Punggelan 1 dan Polsek Punggelan, kematian korban identik dengan meninggal dunia gantung diri, korban meninggal dunia akibat kekurangan oksigen. Menurut keterangan Pihak keluarga, korban diduga mengalami depresi akibat tekanan hidup setelah cerai dengan istri dan selama ini korban menempati mushola sebagai tempat tinggal," pungkas Kapolsek Harun. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar