Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hari Jadi Ke 17 APDESI, Ini Kata Wakil Bupati Sukabumi

Ket. Foto : Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri (atas) dan Ketua DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudi  (bawah)


Sukabumi - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sukabumi gelar Syukuran Hari jadi ke-17 dan Halal Bihalal di Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu.  Senin (30/5/22).

Ketua DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi Deden Deni Wahyudi mengatakan, Apdesi Kabupaten Sukabumi hadir untuk memperjuangkan kesejahteraan Desa dan Masyarakat. 

" hari ini Apdesi telah berusia 17 tahun, diusia masa remaja ini maka harus semakin semangat, kompak dan solid dalam memperjuangkan desa demi kesejahteraan masyarakat khusunya di Kabupaten Sukabumi " terangnya.

Menurut Deden, perjuangan kepala desa yang di wadahi dalam Apdesi, banyak sekali aspirasi-aspirasi yang telah diperjuangkan baik itu melalui Pemerintahan Pusat bahkan ke Presiden. 

" kita terus melakukan refleksi supaya perjalanan kita dirasakan oleh masyarakat kabupaten Sukabumi " tegasnya.

Deden berharap, semoga kedepan Pemerintahan Daerah bisa bersinergi bersama-sama memperjuangkan Pembangunan Desa untuk Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten Sukabumi.

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya atas bertambahnya usia Apdesi Kabupaten Sukabumi. Menurutnya kegiatan tersebut merupakan momentum yang sangat baik untuk membangun sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Pemerintahan Desa.

" walaupun bagaimana Pemerintahan Desa merupakan ujung tombak pemerintahan dalam menjalankan basic pembangunan wilayah pedesaan " terangnya.

Kata Wakil Bupati, Komunikasi dan koordinasi merupakan kunci keberhasilan suatu daerah dalam mewujudkan pembangunan yang berkualitas. Sehingga pemerintah Desa dituntut untuk meningkatkan hubungan yang baik bersama unsur Forkopimda.

" Ketika sebuah hubungan telah ditingkatkan dengan sinergitas dan kolaborasi yang baik, maka akan terwujudnya Visi dan Misi suatu Daerah " ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur TNI dan Polri, DPRD, Kejari, DPMD, BJB, BPR, Baznas, Camat Palabuhanratu, DPP Apdesi, DPD, DPC, serta tamu undangan lainnya. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar