Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIDUGA MILIKI SABU, AG WARGA AIR BATU DIAMANKAN SATRES NARKOBA POLRES ASAHAN

Tersangka dan Barang Bukti


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Asahan — Satres Narkoba Polres Asahan berhasil mengamankan seorang pria warga Dusun III Hessa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan.

Pasalnya pria berinisial AG alias Aldi (24) ini diduga sering melakukan peredaran narkotika jenis sabu-sabu yang diamankan dari Dusun III Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.

Pelaku diamankan pada Senin 09 Mei 2022 Sekira Pukul 20:00 WIB, dengan barang bukti 0.71 gram bruto 1 satu plastik klip berisi 4 empat plastik klip diduga narkotika jenis sabu-sabu, 1 Hp Android Vivo serta Uang Rp 250.000, Ucao Kapolres Asahan Akbp Putu Yudha Prawira SIK MH, Sabtu (14/05/2022).

Kapolres mengatakan pelaku diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Dusun III Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.

Dari informasi yang diterima, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan saat dilokasi petugas melihat gerak gerik laki-laki yang di curigai sedang duduk di teras rumah warga di Dusun III yang kemudian petugas melakukan penangkapan terhadap laki-laki tersebut, Ungkapnya.

Namun pada saat dilakukan penangkapan, laki-laki yang di curigai tersebut melihat kedatangan personel dan berusaha melarikan diri.

Saat dilakukan pengejaran, pelaku akhirnya berhasil diamankan petugas. Kemudian pelaku dilakukan penggeledahan terhadap badan dan tempat yang, dan selanjutnya ditemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu-sabu di dalam kantong celana depan sebelah kanan, Jelasnya. (Tim-Red)

Posting Komentar

0 Komentar