Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil 1802-06/Klamono Beserta Jajaran Sosialisasikan Calon Taruna/Taruni Akademi Militer Tahun 2022


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Koramil 1802-06/Klamono. Kapten Inf Subhi bersama jajaran Babinsa melaksanakan Sosialisasi Penerimaan AKMIL 2022 bertempat di SMAN-4 Sorong di Distrik Klamono kabupaten sorong papua barat. Jumat, (13/05/2022).

Sosialisasi kampanye dalam rangka penerimaan calon Taruna/Taruni Akademi Militer tahun 2022 dan kegiatan penerimaan Prajurit TNI AD dan tidak dipungut biaya atau gratis oleh Babinsa merupakan salah satu kegiatan pembangunan sumber daya manusia guna memenuhi kebutuhan perwira yang di persiapkan untuk menjadi TNI. 

Selain itu keberhasilan pencapaian sasaran penerimaan Taruna/Taruni Akmil ini sangat di tentukan oleh pelaksanaan kampanye dan seleksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Untuk memperoleh calon Taruna/Taruni Akmil yang berkualitas di seluruh daerah.

Sosialisasi yang disampaikan tentang Persyaratan Umum dan Persyaratan Khusus serta mekanisme rekrutmen/pendaftaran dan seleksi, dengan tidak dipungut biaya. Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala sekolah, perwakilan dewan guru dan siswa siswi SMAN-4 Sorong.

Danramil mengajak para siswa siswi kelas 3 khususnya putra putri Papua untuk bergabung (mendaftar) baik melalui website yang tertera di spanduk dan selebaran yang dibagikan, atau datang langsung ke Ajenrem 181/PVT.

Disisi lain diharapkan kerjasama yang baik dari para guru untuk selalu memberikan dorongan serta pengertian kepada siswa/siswi tersebut."imbuhnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar