Breaking News

6/recent/ticker-posts

Akhirnya, Ismul Rahmaddin Terpilih Kembali Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Dompu


TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Sosok pria Kelahiran Kelurahan Potu Kecamatan Dompu yang juga mantan Kepala Sekolah SMA Kosgoro Kabupaten Dompu Ismul Rahmaddin kembali terpilih yang ke tiga kali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat Priodesisasi 2022 - 2027, Kamis (26/05/22).

Dalam karir politik nya sosok ini tidak perlu di ragukan lagi dan ini sungguh prestasi yang sangat luar biasa dimana ia sudah tiga priode menjadi anggota DPRD Kabupaten Dompu mewakili Partai berlambang bintang di Dapil Satu. 

"Ismul Rahmaddin kembali terpilih yang ketiga kali sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Dompu secara aklamasi berturut turut selama tiga priode dalam perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) yang di gelar pada hari Kamis (26/05/22) di Hotel Lombok Raya Kota Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)" papar ex Sekjen Partai Demokrat Kabupaten Dompu saat di konfermasi awak media kemarin siang.

Menurut dia, setelah terpilih kembali menjadi orang nomor satu di DPC Partai Demokrat Kabupaten Dompu berarti untuk ke tiga kalinya Ismul Rahmadin mendapat legatimasi menahkodai Partai politik basutan SBY mantan Presiden Republik Indonesia itu, paparnya.

Pertama kali dalam sejarah berpolitikan di Kabupaten Dompu, Politisi ulung tersebut mencetak rekor sebagai pemegang jabatan Ketua Partai Politik tiga priodesisasi berturut turut, jelas Didik Macora mantan sekjen Partai Demokrat Kabupaten Dompu.

"Alhamdulillah saya terpilih secara aklamasi oleh delapan PAC SE Kabupaten Dompu dan merupakan calon tunggal yang ke tiga kali dengan priode sekarang, ucapnya dengan singkat saat awak media konfermasi via hond phonenya usai muscab di hotel Lombok Raya Kota Mataram.

Ditambahkannya, tugas dan agenda besar yang di persiapkan saat ini adalah menghadapi pemilu serentak tahun 2024 dan yang paling pokok yakni memenangkan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) sebagai kandidat kuat calon Presiden Republik Indonesia periode 2024 - 2029, tandas Ismul.

Kemudian ia menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tinggi kepada Pengurus Anak Cabang Kecamatan se Kabupaten Dompu yang masih mempercayakan amanat yang sangat besar ini sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Dompu yang ketiga kalinya dan insyaalah mandat atau kepercayaan yang di berikan oleh masyarakat Dompu akan saya jalankan dengan sebaik baik baiknya, semoga kedepan Partai Demokrat di Kabupaten Dompu akan lebih baik lagi sebagaimana yang di harapkan oleh Partai Demokrat khususnya dan masyarakat Kabupaten Dompu pada umunya, pungkasnya. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar