Breaking News

6/recent/ticker-posts

UGAL-UGALAN... MOBIL TABRAK TIGA SEPEDA MOTOR MENYEBABKAN DUA ORANG MENINGGAL DUNIA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Telah terjadi kecelakaan lalulintas tabrak belakang beruntun antara 1(satu) unit Minibus Ertiga Nopol BK 1371 GH kontra 1(satu) unit Sp. Motor Supra Fit (tidak diketahui Nopol/belum ditemukan)  kontra lagi 1(satu) unit Sp. Motor CBR Nopol BK 6805 OAJ kontra lagi 1(unit) Sp. Motor Supra tanpa plat Nopol, Jalan Acsess Road Inalum Dusun 4 Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jum'at (22/04/2022) sekira pukul 20:30 WIB.

Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH, membenarkan lakalantas tersebut dan menjelaskan kronologis kejadian, bahwa Minibus Ertiga BK 1371 GH dikemudikan oleh Michael Fernandes Gultom (tercium aroma miras) datang dari arah Kuala Tanjung menuju kearah Simpang Kuala Tanjung dan setiba di TKP di depan warung Bapak Adi menabrak samping kanan Sp. Motor Supra Fit (tidak diketahui Nopol/belum ditemukan) dikendarai Surya Bakti Tanjung yang datang dari arah Kuala Tanjung (searah), Sehingga pengendara Supra Fit tersebut terjatuh di beram jalan sebelah kiri dari arah Kuala Tanjung,

Kemudian Minibus Ertiga BK 1371 GH tersebut tidak berhenti, dan melaju terus kearah Desa Pakam yang dikejar oleh Hermal Alpian mengendarai Sp. Motor CBR BK 6805 OAJ dan setibanya di depan warung Heri (berjarak sekitar 1 kilometer dari TKP pertama), Hermal Alpian berhasil mengejar mobil Ertiga tersebut dan menyuruh untuk berhenti.

Namun tidak diindahkan oleh pengemudi mobil Ertiga bahkan samping kanan Minibus Ertiga BK 1371 GH menyenggol bagian kiri Sp. Motor CBR BK 6805 OAJ sehingga Pengendara Sp. Motor CBR tersebut terjatuh di beram jalan sebelah kanan dari Arah Kuala Tanjung.

Kemudian supir Minibus Ertiga BK 1371 GH tetap melajukan kenderaannya kearah Simpang Kuala Tanjung dan setiba di TKP di Dusun 4 Desa Pakam Raya (berjarak sekitar 1,5 kilometer dari TKP kedua) minibus Ertiga BK 1371 GH menabrak bagian belakang Sp. Motor Supra tanpa Nopol dikenderai oleh Patrian Syahputra berboncengan dengan istrinya an. Nur Afni yang datang dari arah Kuala Tanjung (searah), menyebabkan Sp Motor jatuh bersama pengendara dan penumpangnya keluar badan jalan sebelah kiri jika dari arah Kuala Tanjung.

Sedangkan Minibus Ertiga BK 1371 GH berhenti karena menabrak 1 batang pohon seri yang berada dipinggir jalan sebelah kiri dari arah Kuala Tanjung, dengan posisi berbalik arah, yaitu bagian depan mengarah ke Kuala Tanjung yang kemudian supirnya diamankan warga ke Kantor Desa Pakam Raya. Jelas Akp Eridal Fitra, SH, 

Masih dijelaskannya, Akibat Laka Lantas tersebut, Surya Bakti Tanjung (pengendara Sp Motor Supra Fit) luka robek pada kaki kiri dan dirawat di Klinik Harun, dan Hermal Alpian (Pengendara Sp Motor CBR BK 6805 OAJ) mengalami luka lecet pada dengkul kaki kanan dan kaki kiri. 

Sedangkan Patrian Syahputra (Pengendara Sp. motor Supra tanpa Nopol) mengalami luka robek pada kepala belakang, dagu robek, kaki kanan patah, mulut dan hidung keluar darah dan meninggal dunia di TKP, dan Nur Afni Penumpang Sp. motor Supra tanpa nopol), mengalami luka lecet kepala depan, perut luka lecet, kaki kanan patah dan meninggal dunia diperjalanan menuju Klinik Swandi.

Saat ini Sepeda Motor dan Ertiga nya sudah diamankan di Sat Lantas Polres Batu Bara guna penyelidikan lebih lanjut. Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar