Breaking News

6/recent/ticker-posts

TINJAU PEMBUATAN POS PAM DI WILAYAH HUKUM POLSEK LABUHAN RUKU, INI YANG DIKATAKAN AKP FERRY KUSNADI, SH. MH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku Akp Ferry Kusnadi, SH, MH., didampingi Waka Polsek Iptu Safrizal, tinjau pembuatan Pos Pelayanan Masyarakat (PAM) di dua titik yaitu Tanjung Tiram dan Pantai Bunga, Kabupaten Batu Bara, Rabu (27/04/2022).

"Personil Polsek Labuhan Ruku mendirikan Dua Pos PAM, pertama di Simpang Empat Tanjung Tiram dan di lokasi objek wisata Pantai Bunga."jelas Kapolsek Labuhan Ruku Akp Ferry Kusnadi, SH., MH., kepada awak media.

Masih dijelaskannya, Pos PAM ini nantinya akan digunakan sebagai tempat penjagaan personel Polsek Labuhan Ruku untuk mengantisipasi kemacetan di Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Menurut AKP Fery Kusnadi, Simpang Empat Tanjung Tiram ini sangat rawan dengan kemacetan, mengingat banyaknya masyarakat yang lalu lalang ke lokasi wisata, baik masyarakat setempat maupun dari luar Batu Bara.

Selain itu pos PAM juga nantinya bisa dimanfaatkan kepada masyarakat di luar Kabupaten Batu Bara untuk beristirahat."pungkas Kapolsek Labuhan Ruku Akp Ferry Kusnadi, SH. MH., (HP)

Posting Komentar

0 Komentar