Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kerja Sama, Babinsa Koramil persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong Komsos Bersama Warga Binaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Babinsa Koramil persiapan Sorong Utara Kodim 1802/Sorong. Serda Fahroni beserta 9 anggota melaksanakan Komsos dengan warga Kelurahan Sorong Utara Distrik Sorong Utara. Rabu, (20/04/2022).

Melalui komsos ini untuk menjaga hubungan baik antara dua arah yang berkesinambungan agar terciptanya suasana yang harmonis, aman dan tentram diwilayah binaan tersebut.

Selain itu, Babinsa juga tetap mengajak dan menghimbau warga agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan covid-19 yang berlaku guna mengantisipasi serta memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Dengan dasar komunikasi sosial itulah Babinsa bisa dapat bercengkrama dengan warga sembari memasukkan ajakan dan himbauan dari pemerintah terkait virus covid-19, ujar Babinsa.

Lanjut Babinsa mengatakan, Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini," tutur Babinsa.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar