Breaking News

6/recent/ticker-posts

TAPEN PERDAGANGAN BERBAGI KEBERKAHAN DI BULAN SUCI RAMADHAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan yang berorientasi pada ibadah , yayasan perguruan Taman Pendidikan(TAPEN) yang beralamat di jalan Radjamin Purba pasar 1A Perdagangan mengadakan rangkaian kegiatan antara lain, Berbagi takjil, Buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada siswa-siswi yatim piatu.

Rangkaian kegiatan diawali dengan khatam Qur'an, berbagi takjil serta santunan anak yatim dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Khatam Qur'an yang diadakan di masjid Baiturrahman TAPEN diikuti oleh kepala sekolah, para guru serta siswa siswi SMP dan SMK taman pendidikan berlokasi di depan gedung sekolah. Para guru dan siswa siswi SMP juga SMK TAPEN berbagi takjil yang sasarannya adalah para pengguna jalan yang melintas di depan perguruan TAPEN tersebut.

Sementara itu di dalam mesjid Baiturrahman berlangsung kegiatan pemberian santunan kepada siswa/siswi SMP SMK TAPEN yang berstatus yatim dan yatim piatu.

Terselenggaranya acara ini adalah berkat dukungan moral dan materil dari ketua yayasan ,kepala sekolah , para guru serta siswa dan siswi SMP dan SMK TAPEN Perdagangan.

Keseluruhan dari kegiatan tersebut bertema "BERBAGI ITU INDAH" sebagaimana yang disampaikan oleh salah seorang penyelenggara yang merupakan staf pengajar di SMK TAPEN yaitu Bapak Iwan.

Dalam himbauan dan arahan yang disampaikan Ketua Yayasan DR. H.A. Rahman MM, agar semua kegiatan yang ada di taman pendidikan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan seluruh warga taman pendidikan yang terdiri dari beragam suku dan agama. 

Respon positif disampaikan beberapa warga masyarakat terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh TAPEN dan ikut mendoakan semoga TAPEN tetap jaya.(Umi K)

Posting Komentar

0 Komentar