Breaking News

6/recent/ticker-posts

SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK PUTRAKU TERCINTA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Penulis : HADIMAN PANGESTU

Pemalang — Selamat ulang tahun untuk putraku tercinta. Tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orangtua. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita-citamu.

Selamat ulang tahun anakku, semangat hidupku. Semoga engkau menjadi anak yang berbakti dengan orangtua, menjadi anak yang saleh dan selalu dilindungi oleh Allah. Aamiin.

Selamat ulang tahun untuk anak Papa yang pemberani. Tetaplah menjadi anak yang selalu membuat kami bahagia karena kehadiranmu di keluarga kecil kita. Kami akan berusaha untuk terus membuatmu bahagia, Nak. Kami sayang kamu jagoan Papa.

Barakallah fii umrik 

Anak papa " Khaerudin pangestu"

Selamat ulang tahun yang ke 16 tahun. gak terasa sudah umur 16 tahun. Sekali lagi selamat ulang tahun, mungkin cuman sekedar ucapan selamat ulang tahun buat anakku tapi walaupun sebuah kata ucapan bisa menjadi doa & harapan atau bisa menjadi sesuatu yang membahagiakan buat kamu buah hatiku semoga panjang umur,sehat selalu,jadi anak yang sholeh & dimudahkan rezekinya aamiin aamiin ya rabbal alaamiin sekali lagi selamat ulang tahun jagoan papa doa terbaik untukmu sayang.

Semoga engkau menjadi lebih dewasa menjadi anak sholeh

dan bisa menjadi kebanggaan bagi ortu 

Doa tulus papa 

 menyertai perjalanan usiamu.

Jadikan mimpi dan harapanmu sebagai pemacu untuk semakin giat belajar.

Doa papa menyertai setiap langkahmu.

Posting Komentar

0 Komentar