Breaking News

6/recent/ticker-posts

SELAMA BULAN RAMADHAN 1443 H, SAT LANTAS POLRES BATU BARA GELAR GATUR DI SORE HARI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Demi Kelancaran arus lalu lintas di Jalan Lintas lndrapura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, untuk itu Sat Lantas Polres Batu Bara menggelar Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) di sore hari. Sabtu (02/04/2022).

Kegiatan Gatur di sore hari ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, SH., MH, Selain memberikan himbauan, personil juga membagikan masker kepada penguna jalan dan mengingtkan Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan.

"Diharapkan masyarakat dapat mengerti dan memahami akan pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran penularan Covid-19 di wilayah Hukum Polres Batu Bara."ujar Kasat Lantas Polres Batu Bara

Selanjutnya, Gatur pada sore hari dilakukan karena Jelang Ramadhan yang ingin melaksanakan Sholat Mahrib sehingga jalan menjadi ramai. Untuk itu kami perlu menjaga situasi Kamseltibcar dengan baik sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

"Kami dari Sat Lantas Polres Batu Bara Juga memberi himbauan Kepada masyarakat untuk selalu mentaati Protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, dan sekaligus membagi kan masker gratis bagi pengendara yang tidak memakai masker." Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar