Breaking News

6/recent/ticker-posts

SATU JUM'AT BERJUTA BERKAH KONSISTENSI RUMAH QUR'AN SAHABAH LIMA PULUH DALAM BERBAGI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Memasuki 10 hari akhir bulan Ramadhan 1443 H/2022 M , keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh yang berada di blok 8 pasar 4 Lima puluh kota kecamatan Lima puluh kabupaten Batu Bara tetap konsisten melaksanakan program Jum'at berbagi berkah kepada masyarakat terkhusus kepada anak-anak yatim yang berada disekitarnya.

Jum'at pagi (22/04/2022) sekira pukul 10.30 wib puluhan warga yang terdiri dari beberapa kalangan diantaranya anak-anak yatim,petugas kebersihan jalan,para bapak ojek pangkalan dan juru parkir (jukir) yang beraktivitas di sekitar kota Lima puluh menerima bingkisan berupa beras dari keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh yang diserahkan langsung oleh Floria Yafanica Simanjuntak selaku pengurus rumah Qur'an tersebut.

" Alhamdulillah hari ini keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh bersama dengan para dermawan yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jum'at berbagi kembali memberikan bingkisan berupa beras kepada puluhan warga dan khusus untuk anak-anak yatim kita tambahkan uang yang inshaa Allah dapat dimanfaatkan dan dapat memberikan rasa bahagia untuk mereka jelang lebaran ini..."ucap Floria sembari mengusap kepala beberapa anak yatim yang tampak begitu akrab dengannya.

Ditambahkan Floria Yafanica Simanjuntak yang akrab disapa FEYE bahwa program rumah Qur'an Sahabah Lima puluh dalam kegiatan Jum'at berbagi yang selama ini terlaksana tidak terlepas dari para dermawan yang berkenan mendonasikan rezekinya dan mempercayakan kepada rumah Qur'an Sahabah Lima puluh untuk disalurkan kepada warga yang dianggap layak menerima." Terimakasih banyak kepada para donatur yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada rumah Qur'an Sahabah Lima puluh untuk menyalurkan yang mereka donasikan... Semoga jadi keberkahan untuk pemberi dan penerima... Dan semoga akan semakin banyak lagi nantinya para donatur yang tergugah hatinya dan ingin bergabung dengan keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh dalam penyalurannya..."tuturnya.

Salah seorang ibu petugas kebersihan jalan yang menerima bingkisan mengaku bernama Juminah mengucapkan rasa terimakasih nya kepada keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh." Terimakasih kepada keluarga besar rumah Qur'an Sahabah Lima puluh yang telah memberikan bingkisan kepada kami... Semoga rumah Qur'an Sahabah Lima puluh semakin jaya dan sukses... Dan menjadi berkah juga kebermanfaatan ditengah masyarakat..."sebutnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar